oleh

Walikota Tangerang Pidato, Kepala OPD Ketiduran

Kepala OPD tertidur saat Pidato Waliota Tangerang.(tia)

Kabar6-Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang tertidur pulas saat Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah berpidato pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-24.

Sedianya, para Kepala OPD yang terlihat tertidur itu adalah Asisten Daerah I, Engkos Zarkasyi dan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Nana Trisyana, beserta beberapa tamu undangan.

Saat dikonfirmasi, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyebut hal tersebut merupakan wajar lantaran mereka sibuk mempersiapkan acara puncak HUT Kota Tangerang.**Baca juga: Pemkot Tangsel Janji Gratiskan Biaya Transfusi Darah.

“Ya, wajar lah manusiawi. Mereka kerjanya banyak, enggak ada habisnya dalam mempersiapkan ulang tahun Kota Tangerang. Saya dan Pak Sachrudin (Wakil Walikota, red) juga sudah kelelahan. Yang terpenting untuk Kota Tangerang tetap semangan dan buat bangga,” ujar Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah kepada kabar6.com, Selasa (27/2/2017).**Baca juga: Cuma Simulasi, RS Siloam Karawaci Terbakar.

Pantauan kabar6.com, para kepala OPD dan sejumlah tamu undangan rapat tertidur sepanjang pidato Walikota Tangerang, hingga pembacaan doa penutup usai.(tia)

**Baca juga: Pengelola Tol Jakarta-Merak Pasang Timbangan.

Berita Terbaru