oleh

Walikota Tangerang Monitoring Persiapan Tangerang Expo 2019

Kabar6-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Walikota Sachrudin, beserta sejumlah kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang melakukan monitoring persiapan Tangerang Expo 2019.

Dengan bermodalkan lampu dari telepon genggamnya, Arief mengecek sudut demi sudut gedung serbaguna Ex Borobudur yang menjadi lokasi berlangsungnya event tahunan yang menjadi ajang bertemunya para pelaku UMKM Kota Tangerang.

“Dirapihin lagi kios-kiosnya biar bisa layak pakai untuk pedagang yang jualan nanti,” pinta Arief saat mengecek kawasan kios yang berada di belakang gedung ex Borobudur, Cimone, Tangerang, Kamis (21/2/2019).

Selain kios, Arief juga mengecek sejumlah kelengkapan fasilitas penunjang di gedung yang digadang menjadi gedung pertemuan terbesar di Kota Tangerang tersebut.

“Lengkapin lagi, wastafelnya ada tapi kacanya masih belum ada. Toiletnya juga dibagusin lagi, biar pengunjung yang dateng juga nyaman” ujarnya.

Sebagai informasi, Tangerang Expo 2019 digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 26 yang akan berlangsung mulai tanggal 27 Februari hingga 3 Maret 2019.

Acara ini juga akan diisi dengan berbagai perlombaan dan hiburan gratis bagi masyarakat, di antaranya lomba mewarnai dan menari tingkat PAUD, lomba marawis antar Kecamatan, lomba fashion show, lomba vlog, serta lomba cipta menu dan lomba memasak bagi PKK.**Baca juga: Terancam Kena Sanksi, JARI’98: Siap Tanggungjawab.

“Kita persiapkan semuanya dengan baik supaya acaranya bisa berjalan lancar dan sukses,” tutur Arief.(Vee)

Berita Terbaru