oleh

Walikota Tangerang Lepas 1.000 Pelari di Fun Tang Run 2019 3K

Kabar6-Jelang peringatan HUT Kota Tangerang ke-26, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengadakan kegiatan, salah satunya adalah Fun Tang Run 2019 3K yang berlangsung pada Minggu (24/2) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Tak kurang dari 1.000 peserta tampak antusias mengikuti lomba lari yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang bekerja sama dengan Kumpulan Artis Nusantara (KANS).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang didampingi sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang, tampak hadir dan melepas peserta lomba lari yang menempuh jarak sejauh 3 Km ini.

“Semoga dengan berbagai kegiatan menyambut HUT ke 26 Kota Tangerang bisa menambah rasa semangat dan bangga untuk membangun kota,” ujar Arief sesaat sebelum melepas rombongan pelari.

Arief juga memberikan semangat agar peserta lomba yang berasal dari dalam dan luar kota, untuk bisa mengikuti lomba lari yang diikuti oleh masyarakat dengan kategori umum dan pelajar.

“Yang senior jangan kalah semangatnya sama yang junior. Ini adek-adek pelajar juga ikutan lari, biar kecil tapi semangatnya besar,” ujarnya.

Tak lupa Arief berpesan agar para peserta bisa menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tangerang selama berlangsungnya Fun Tang Run 2019.**Baca juga: Walikota Tangerang Kunjungi Acara Lesehan Karya Pemuda.

“Sampahnya jangan dibuang sembarangan, supaya kota kita tetap bersih,” tungkas orang nomor satu di Kota Tangerang.(Vee)

Berita Terbaru