oleh

Walikota Tangerang Lantik Direktur PD Pasar

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, resmi mengangkat RR. Titin Mulyati, sebagai Direktur PD Pasar Definitif periode Tahun 2015.?

Pelantikan dilakukan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, pada apel pegawai di Plaza Puspemkot Tangerang, pada Senin (10/8/2015).

“Sekali lagi, selamat bu Titin. Semoga bisa amanah, kita semua disini mendukung,” tegas Arief.

Walikota pun berharap, agar kedepannya perusahaan milik daerah setempat ini, dapat terus berkembang dan selalu menjadi lebih baik, terutama dari sisi pendapatan serta pembenahan organisasi di internal mereka.

“Sekarang kan kita lihat progresnya, dari sisi pendapatan sudah ada peningkatan signifikan. Dan, dari sisi organisasi, sudah mulai ada perubahan-perubahan. Ya, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi,” papar dia.

Sedangkan mengenai teknis pelaksaan proses seleksinya, tambah Arief, memang sengaja dilakukan oleh pejabat internal, tanpa melibatkan dari pihak luar, guna menghindari masuknya kepentingan-kepentingan lain. **Baca juga: KA Ekonomi Hantam Truk Pasir di Serang.

“Saya perintahkan kemarin, 2 minggu lalu, ke pa Sekda, coba tes dari dalam saja lah, dari pada dari luar, ternyata nantinya banyak kepentingan, saya bilang begitu. Kita kan kedepan pengennya kepentingannya lebih kepada kepentingan Kota Tangerang ni, dalam menata pasar. Dan ada dua nama yang direkomendasikan, tadi telah kita definitifkan,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru