oleh

Walikota Minta Jajarannya Lebih Hargai Ibu

Kabar6-Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2015 nanti, Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menghargai ibu yang telah melahirkan.

 

 

Karena tanpa ibu, anak-anak yang telah dilahirkan tidak akan menjadi apa-apa.

 

Bahkan, pada acara Hari Ibu yang digelar di Mall Bale Kota, Kota Tangerang, pada Kamis (10/12/2015), Walikota memberikan sebuah persembahan khusus kepada ibu kandungnya, Siti Rochayah, dengan membacakan sebuah puisi yang berjudul “Malaikat di Dunia” karya Nandala Putra.

 

Usai membacakan puisi, Walikota juga  menyampaikan pandangannya terhadap seorang ibu, di mana baginya kehadiran ibu merupakan sebuah anugerah yang tidak terhingga.

 

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Tangerang itu juga menceritakan, bahwa untuk bisa berada pada posisi saat ini, tidak lepas dari peran ibu yang dengan penuh kasih sayang menjaga serta mendidiknya.

 

“Setiap hari harusnya hari ibu, karena tanpa beliau, kita dan anak-anak tidak akan menjadi seperti apa yang diharapkan,” kata Walikota.

 

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya yang hadir, agar kedepan pada perayaan hari ibu, tidak hanya istrinya saja yang dilibatkan, tapi juga ibu sebagai wuud rasa kasih sayang.

 

“Camat sama pejabat lainnya kalau bisa jangan cuma istrinya yang dibawa, ibunya sekalian, biar bagaimana juga apa yang kita lakukan seharusnya sesuai dengan harapan ibu kita untuk menjadi cita-cita kita semua,” tegas Walikota.

 

Sebagai bentuk kasih sayang terhadap ibunya, dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan kesempatan kepada  ibunya untuk memberikan nasihat dan wejangan.

 

“Sebagai seorang ibu, tentu kami hanya berharap punya anak yang saleh dan saleha. Dan, hanya itulah doa yang selalu kami lakukan,” kata Siti Rochaya, Ibu Kandung Walikota.

 

Dan, Alhamdulillah saat ini, katanya, anaknya itu diberikan kepercayaan oleh masyarakat. untuk menyumbangkan pikiran dan tenaganya  membangun Kota Tangerang. ** Baca juga: Warga Curug dan Legok Keluhkan PJU Padam

 

“Mudah mudahan  semua ini bermanfaat dan atas kerja kerasnya, masyarakat Tangerang  bisa hidup lebih sejahtera,” kata Siti.(hms/alby)

Berita Terbaru