oleh

Walikota Cilegon Minta Guru Dukung Pembangunan JLU

Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.(bbs)

Kabar6-Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi meminta para tenaga pendidik atau guru untuk mendukung program pembangunan yangt engah dilakukan pemerintah setempat.

Salah satunya adalah, pembangunan Jalan Lingkar Utara (JLU) yang akan dimulai pada 2017 mendatang. Sedianya, JLU juga akan digunakan untuk akses para guru di wilayah Purwakarta dan sekitarnya.

Ajakan itu disampaikan Tb Iman saat menghadiri acara silaturahmi dan Halalbihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cilegon di Gedung Pusdiklat, Selasa (9/8/2016).

Dalam kesempatan itu,  Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi juga kembali berjanji akan menjesahterahkan guru-guru di Cilegon, mulai dari guru honorer hingga PNS. **Baca juga: Dua Rumah di Pesona Serpong Diterjang Longsor.

Selama ini, Walikota menyebut, bila Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon sudah cukup baik memberikan perhatiannya kepada guru, mulai dari tambahan honor dan tansport, baik yang berstatus guru tetap maupun guru honorer. **Baca juga: Hadang Pembongkaran, Warga Cilegon Diamankan Polisi.

“Pemda sudah menyediakan honor dan transport, karena Pak Wali sadar, aspek kesejahteraan guru harus dinaikan,” jelas Tb Iman lagi. **Baca juga: KPID Larang 13 Lagu Ini Diputar di Banten.

Untuk tahun depan, kata Tb Iman, anggaran daerah akan tersedot untuk pembangunan JLU. “Maka dari itu, saya meminta para guru bisa mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah,” tambahnya.(sus)

Berita Terbaru