oleh

Walikota Cilegon Awasi Kinerja OPD Baru

Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.(bbs)

Kabar6-Pemerintah Kota Cilegon mengawasi kinerja Organiasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru terbentuk.

Walikota Cilegon Tb Iman Hariyadi mengatakan pengawasan ini dilakukan untuk percepatan pembangunan di Kota Cilegon.

“Ini untuk memotifasi dan mendorong seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) supaya cepat dalam menjalankan program sesuai apa yang direncanakan, supaya tidak menumpuk. Apalagi ini OPD baru jadi sudah pasti akan menyesuaikan,” ujar Iman ditemui usai rapat, Selasa (14/3/2017).

Menurut Iman, di awal tahun ini masih terus mendorong seluruh SKPD dan OPD baru agar memaksimalkan kinerja. Kemudian, nantinya akan ada catatan yang perlu dibenahi.

“OPD yang baru belum kelihatan. Karena ini kan masih triwulan satu. Nanti pasti ada catatannya,” ungkapnya. **Baca juga:Kapolrestro: Masa AMR Jangan Terprovokasi Oknum.

Iman menambahkan, sebagai bukti capaian kinerja SKPD, Maret ini juga ada salahsatu SKPD yang mendapat apresiasi kaitan dengan pelayanan. **Baca juga:Pembahasan Ganti Rugi Lahan Runway III Deadlock.

“Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Cilegon akan mendapat apresiasi dari ombudsman soal pelayanan publik. Dan ini tentunya suatu prestasi yang cukup membanggakan,” katanya.(sus)

Berita Terbaru