oleh

Walikota Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kabar6-Walikota Tangerang Arief wismansyah mengajak masyarakat untuk menjadikan moment ramadhan dan Idul Fitri untuk menjawab berbagai tantangan masa depan guna mewujudkan hari esok dan Kota Tangerang lebih baik lagi.

“Kondusifitas akan senantiasa terwujud jika kebersamaan terus kita jalin dan bangun bersama,” paparnya, Selasa (29/7/2014).

Untuk itu, Walikota mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus berperan aktif didalam mewujudkan kota yang aman dan nyaman yang dimulai dari lingkungan masing-masing.

“Kota ini milik kita, mari jaga selalu keberadaannya sehingga semua warga Kota Tangerang semakin betah dan cinta pada kotanya,” serunya.

Menurut Walikota, dengan terciptanya kota yang aman dan kondusif berbagai kegiatan baik di pemerintahan maupun masyarakat Kota Tangerang pun dapat tetap berjalan dengan baik. **Baca juga: Petugas DKP Dihajar Preman di Puspem Kota Tangerang.

Seperti halnya Program Tangerang Cerdas yang memberikan kesempatan bagi siswa-siswi yang kurang mampu untuk tetap dapat melanjutkan sekolah, pelayanan berobat gratis serta peningkatan infrastruktur diantaranya jalan, betonisasi, pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan-jalan umum maupun lingkungan melalui program Tangerang Terang. **Baca juga: Arus Balik Pemudik Mulai Padati Bandara Soetta.

Ditambahkannya pula bahwa peran aktif dan masukan masyarakat disetiap program pembangunan yang digulirkan pemerintah Kota Tangerang tentunya sangat penting sebagai bagian untuk terus membangun sinergitas sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama yaitu terwujudnya Kota Tangerang yang maju, mandiri, dinamis dan sejahtera dengan masyarakat yang berakhlakul karimah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang.(hms/tom migran)

Berita Terbaru