oleh

Wali Kota Sebut Rotasi Mutasi Pejabat Tangsel Molor

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie berkomentar mengenai rotasi mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kota yang belum juga dilaksanakan.

Menurutnya, saat ini rotasi mutasi dan promosi pejabat masih terus dievaluasi, dan masih dalam penyusunan sehingga menyebabkan molor dari yang direncanakan pada bulan Oktober 2021 lalu.

“Masih dalam penyusunan, masih molor lagi, saya masih mengevaluasi,” ujarnya di DPRD Kota Tangsel, Setu, Selasa (23/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie sedang bersiap-siap merombak pejabat didalam strutktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam waktu dekat.

**Baca juga: DPRD Tangsel Masukan 24 Raperda Kedalam Propemperda 2022

Benyamin mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan kajian-kajian, mengumpulkan bahan-bahan dan informasi dalam perombakan itu.

“Kami sedang mengumpulkan informasi, karena 26 Oktober 2021, saya batas maksimalnya baru boleh melakukan rotasi, mutasi, promosi dan seterusnya,” ujarnya kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Tangsel, Setu, Kamis (23/9/2021).(eka)

Berita Terbaru