oleh

Wakil Walikota Belum Tahu Soal Nasi Bungkus Bergambar Dirinya

Kabar6-Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengaku tidak tahu-menahu soal peredaran nasi bungkus berikut air mineral bergambar dirinya untuk warga korban banjir diwilayah tersebut.

“Saya tidak tahu kalau ada pembagian nasi bungkus dan air mineral itu,” Arief saat dihubungi kabar6.com, Senin (21/1/2013).

Namun demikian, Arief juga tidak menampik kemungkinan bila peredaran nasi bungkus dan air mineral itu dilakukan oleh relawan dan bersimpati kepada dirinya.

“Mungkin saja relawan dan simpatisan saya di Garuda yang membagikan itu. Tapi, saya sendiri belum tahu ada hal itu,” kata Arief lagi.

Ya, sejak beberapa hari terakhir nasi bungkus dan air mineral bergambar wajah Wakil Walikota Tangerang Arief Wismansyah beredar ke tangan warga korban banjir di wilayah tersebut.

“Nasi bungkus itu dibagikan oleh ibu-ibu PKK,” ujar Alex, salah seorang warga Kecamatan Cipondoh yang juga merupakan satu dari ribuan warga korban banjir di Kota Tangerang.

Belum jelas apa makna foto pada bantuan nasi bungkus dan air mineral tersebut. Namun yang pasti, bantuan tersebut sudah habis dilahap oleh warga korban banjir yang memang sedang membutuhkan bantuan.(Arsa)

Berita Terbaru