oleh

Wakil Ketua DPRD Pandeglang Didaulat Menjadi Ketua RAPI

Kabar6- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb Asep Rafiudin di daulat menjadi ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pandeglang menggelar Musyawarah Wilayah’ (Muswil) yang Ke VII.

Dalam Musyawarah Wilayah itu, Tb. Asep Rafiudin Arief terpilih sebagai Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Pandeglang. Asep akan menakhodai RAPI wilayah Pandeglang periode 2020-2024

Setelah terpilih, ketua maupun pengurus RAPI Pandeglang langsung dilantik oleh RAPI Daerah Provinsi Banten. Saat prosesi pelantikan berlangsung di aula Hotel S’Rzky dihadiri langsung oleh ketua RAPI Provinsi Banten Budi setiono.

Tb. Asep Rafiudin Arief mengatakan, terima kasih karena dirinya sudah dipercaya dan dipilih menjadi ketua RAPI wilayah Pandeglang periode 2020-2024.

**Baca juga: Kasus Pencurian Handphone, Honorer di Pandeglang Dicokok Polisi.

“Saya berkeinginan agar pengguna frekuensi di Pandeglang bisa dijaga dan diarahkan untuk membatu pemerintah daerah serta patuh pada aturan yang berlaku,”terangnya, Senin (27/1/2020).

Ia akan berupaya akan mengemban amanah tersebut dengan baik, serta akan bekerja sesuai dengan tupoksinya dengan semaksimal mungkin.(Aep)

Berita Terbaru