oleh

Wakil Bupati Tangerang Minta BST Dimanfaatkan Secara Bijak

Kabar6 – Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli monitoring penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Kantor Kecamatan Pasarkemis.

Ada sekitar 7000 lebih warga Kecamatan Pasarkemis menerima BST kali ini. Dan penyalurannya yang dilakukan di Kantor Kecamatan Pasarkemis ini berlangsung selama 5 hari, terhitung mulai tanggal 22 sampai dengan 26 November mendatang.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati H. Mad Romli didampingi Kadinsos, Ujat Sudrajat dan Camat Pasarkemis Chaidir menyerahkan secara simbolis BST kepada warga.

“Saya minta BST yang diterima ini, bisa betul-betul dipergunakan dengan baik dan bijak”, pinta H. Mad Romli, Senin ( 22/11/21).

H. Mad Romli juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap tertib dan menerapkan protokol kesehatan selama penyaluran BST.

“Bapak-bapak, ibu-ibu mohon bersabar dan tertib. Jangan lupa terus terapkan protokol kesehatan. Bagi yang belum vaksin, silahkan vaksin di tempat yang sudah disediakan”, himbau Wakil Bupati H. Mad Romli saat menyambangi warga penerima manfaat.

**Baca juga: Gelar Silaturahmi, Pengurus Gelora Kabupaten Tangerang Sambangi Dandim 0510 Tigaraksa

Ia juga mengatakan teknis alur pembagian BST di Kecamatan Pasarkemis sudah sangat baik, mulai dari tempat antrian, 7 loket pelayanan dan juga tenda untuk vaksinasi bagi warga yang belum vaksin.

“Terima kasih kepada Camat dan seluruh jajarannya yang sudah memfasilitasi tempat penerimaan BST dengan baik serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, jelasnya.(red)