oleh

Wakil Bupati Tangerang Hadiri Muscab ke-8 PPP

Kabar6-Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli menghadiri Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dibuka langsung secara virtual oleh Wakil Ketua DPP PPP Suharso Manoarpa di Hotel Shappire Sky Boutique Hotel BSD City, Sabtu (30/10/21).

Wakil Ketua DPP PPP, Suharso Manoarpa mengatakan muscab ini merupakan salah satu agenda konsolidasi dan evaluasi.

“Musyawarah cabang yang harus dilaksanakan ini merupakan salah satu agenda konsolidasi sekaligus juga ajang evaluasi pelaksanaan kegiatan selama 5 tahun kepengurusan yang lalu dan menjadi bahan referensi kepada pengurus baru yang nantinya terpilih”, jelasnya.

Suharso berharap agar seluruh pihak dapat saling bersinergi dan menghindari berbagai sumber potensi konflik, sehingga pada akhirnya melalui muscab ini, partai dapat memberikan kontribusi positif kepada

“Mudah-mudahan melalui muscab ke-8 ini membawa keberkahan kepada partai dan masyarakat Kabupaten Tangerang”, ungkap Suharso

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengatakan keberadaan partai politik seyogyanya mempunyai posisi serta peranan yang sangat penting dalam setiap sistem demokrasi, karena partai politik memainkan peran penghubung yang sangat strategis antara proses penyelenggaraan pemerintahan dan warga negara.

“Partai politiklah yang sebetulnya menentukan demokrasi, untuk itu keberadaan partai politik itu sendiri sebenarnya merupakan pilar yang sangat penting untuk diperkuat derajat kelembagaannya dalam setiap sistem demokrasi”, terang H. Mad Romli.

**Baca juga: Melalui Gerakan Sadar Wisata, DPRD Provinsi Banten Mendobrak Perekonomian

Wabup juga menekankan bahwa peranan partai politik dalam pembangunan daerah sangat diperlukan, khususnya dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang beriman dan sejahtera. Pemerintah Kabupaten senantiasa mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positip dan bermanfaat bagi pembangunan dan perkembangan daerah, termasuk juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh partai politik.

“Marilah kita bersama-sama membangun daerah kita menuju daerah yang tertib, maju dan mandiri, sesuai dengan bidang tugas dan kerja masing-masing”, tuturnya.(red)

Berita Terbaru