oleh

Wakapolri: Jangan Ada Jalur Khusus di Pelabuhan Merak

Kabar6-Wakapolri, Komjen Pol Budi Gunawan, mengingatkan agar jangan sampai terjadi kericuhan selama berlangsung arus mudik di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon.

 

Bahkan, BG meneggaskan tak ada pemberian jalur khusus bagi kendaraan untuk masuk ke dalam kapal.

 

“Kalau antrean sudah banyak, jangan ada pemberian fasilitas khusus, yang berani bayar bisa masuk duluan. Nanti ribut ke mana-mana,” kata Budi Gunawan, saat meninjau arus mudik di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Senin (13/07/2015).

 

Menurut Wakapolri,  jangan sampai ada lagi perilaku oknum dari institusi mana pun yang bisa merusak nama baik tempatnya bekerja.

 

“Kita sudah capek dengan satu dua orang oknum yang mencoreng nama baik kita dalam menjalankan tugas,” tegasnya. ** Baca juga: Di Merak, BG Bicara Soal Teror

 

Berdasarkan data terakhir dari Posko Terpadu Arus Mudik Pelabuhan Merak, telah diseberangkan pemudik sebanyak 79.488 yang jumlahnya lebih sedikit dibanding pada 11-12 Juli 2015 dengan total 79.488.

 

Sedangkan untuk kendaraan bermotor yang telah diseberangkan sebanyak 15.407 lebih sedikit dibanding pada 11-12 Juli 2015 yang berjumlah 17.161 buah. (tmn/din)

Berita Terbaru