oleh

Wahidin Halim: Herry Itu Ngoceh Mulu

Kabar6-Walikota Tangerang Wahidin Halim (WH) makin sebal mengikuti pernyataan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Herry Rumawatine.

Dia sudah minta Herry jangan banyak bicara, namun Wakil Ketua II DPD Partai Demokrat Banten ini tetap saja suka mengompori media massa agar dirinya mundur dari partai besutan SBY.

“Dia itu kapasitasnya bukan Ketua DPD ataupun Ketua DPC Partai Demokrat, tapi tetap saja berkoar agar jadi bahan berita. Herry itu ngoceh mulu, dia senang kalau saya mundur dari Ketua DPD Demokrat Banten karena dia kepingin jadi Ketua DPD,” kata WH, Senin (26/8/2013).

Menurut WH, Herry sudah seperti petinggi di Demokrat, tetapi bicara bukan menyelesaikan masalah, justru mengundang persoalan. Terlebih-lebih terkait pencalonan pasangan Arief R Wirmansyah-Sachruddin yang diusung Demokrat, ia ditempatkan menjadi orang yang paling bersalah.

“Herry itu yang ngoceh yang bikin seakan-akan saya dipanggil Ketua DPP Partai Demokrat, padahal sampai sekarang belum ada klarifikasi dari DPP. Dari pada maju kena mundur kena, lebih baik saya mengundurkan diri dari Partai Demokrat,” tukasnya.

Satu lagi yang bikin WH, ia didesak segera mundur dan melepaskan jabatan sebagai Walikota Tangerang lantaran mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat.

“Saya akan tetap menjadi Walikota dan menunggu keputusan Mendagri,” tegas WH yang sudah menyatakan mundur dari daftar caleg Provinsi Banten.

WH yang akan pensiun sebagai Walikota Tangerang pada November 2013 mengatakan, selepas menjabat Walikota, ia memilih untuk terjun ke dunia pendidikan.(rah)

Berita Terbaru