Wah…Wanita Lebih Liar Ketimbang Pria?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Banyak yang berpendapat, mungkin termasuk Anda, bahwa pria adalah makhluk yang sangat ahli menggoda lawan jenis. Sementara wanita dianggap masih tabu untuk melakukan hal yang sama.

Padahal, dikutip dari pusatartikel.com, flirting dan melayangkan godaan-godaan sensual nampaknya lebih lihai dilakukan para wanita ketimbang pria.

Sebuah survei yang dilakukan situs K-Y Good in Bed menyebutkan, wanita tak hanya lebih liar bereksperimen di atas ranjang, namun juga lebih mahir dalam menggoda dan mengolah fantasi seksualnya bersama pasangan.

Survei ini juga menunjukkan mayoritas wanita lebih suka bercinta dengan lampu menyala, mengenakan lingerie yang menggoda, serta melakukannya di tempat-tempat lain, tak hanya di kamar tidur.

“Wanita telah lama dianggap lebih pemalu dalam urusan mengekspresikan hasrat seksual kepada pasangannya. Hasil survei kami menyebutkan, ternyata anggapan itu tidak terbukti pada responden kami,” ungkap Mark, salah seorang peneliti.

Keinginan menjajal pengalaman baru dalam urusan seks, diduga timbul karena kepuasan yang dirasakan kedua belah pasangan. Semakin puas dimanja di ranjang, membuat aktivitas seksual semakin menyenangkan dan dapat memperpanjang usia hubungan.

Teori ini didapat dari para responden yang mengaku sempat bosan dengan pasangannya dan menyebabkan hubungan menjadi buntu. Alhasil, mereka mencoba variasi baru dalam berhubungan intim. Hasilnya, kemesraan pun dapat kembali dipertahankan. ** Baca juga: Mengenal Gejala Honeymoon Cystitis

Kejutan lain yang dihasilkan dalam survei ini adalah pria ternyata lebih sering memalsukan orgasme ketimbang wanita.(ilj/bbs)