Wah, Pasangan Ini Bercerai di Usia 98 Tahun

Bertie dan Jessie Wood.(bbs)
Bertie dan Jessie Wood.(bbs)
Bertie dan Jessie Wood.(bbs)
Bertie dan Jessie Wood.(bbs)

Kabar6-Perceraian adalah hal yang paling dihindari bahkan ditakuti dalam sebuah perkawinan. Tidak ada satu pun pasangan yang ingin mengalami perceraian. Ada berbagai faktor yang dapat memicu perceraian, antara lain faktor ekonomi, perselingkuhan, kurangnya komunikasi antar suami istri, dan lain sebagainya.

Perceraian pun sepertinya tidak mengenal usia. Salah satunya adalah yang dialami pasangan suami istri Bertie dan Jessie Wood.

Keduanya menjadi pasangan tertua di dunia yang bercerai di usia 98 tahun. Pasangan asal Inggris ini, dikutip dari unikbaca.com, mengakhiri pernikahan yang telah berlangsung selama 36 tahun.

Seperti yang dilansir dari Telegrap.co.uk, mereka menikah pada 1972 di Elstree, Hertfordshire. Empat tahun kemudian, keduanya pindah ke Falmouth, Cornwall.

Hubungan mereka merenggang dan kandas pada 2008. Ketika itu keduanya berusia 97 tahun. Tidak dijelaskan secara pasti alasan perceraian tersebut.

Putri Bertie, Pauline Rowe, menolak untuk membahas perihal perceraian orangtuanya. Begitu pula dengan putra Bertie Wood dari pernikahan sebelumnya, Terence Wood, yang tidak bersedia berkomentar atas perpisahan itu.

“Terlalu menyakitkan untuk membicarakannya,” ujar Pauline kepada News of The World. ** Baca juga: Unik, Hotel Ini Cuma Punya Satu Kamar

Keterangan mengenai kabar Jessie dan Bertie diperoleh dari para tetangga mantan pasangan itu. Menurut mereka, kini Jessie Wood tinggal di sebuah rumah panti jompo, sementara Bertie Wood telah meninggal dunia sebelum memasuki usia 99 tahun.

Pernikahan adalah hal yang sakral. Jagalah dan pelihara hingga maut memisahkan.(ilj/bbs)