Home / Tangerang Raya / Tangerang Baru / Warga RW 09 Kel.Bencongan Dukung Suwandi Menjadi Bupati Tangerang
Achmad Suwandi, Calon Bupati Tangerang periode 2013-2018.(andre)

Warga RW 09 Kel.Bencongan Dukung Suwandi Menjadi Bupati Tangerang

Kabar6-Warga RW 09 Kel.Bencongan, Kec.Kelapa Dua, Kab.Tangerang, mendukung  pencalonan H.Achmad Suwandi  menjadi Bupati Tangerang priode 2013-2018. Dukungan tersebut disampaikan warga saat Suwandi datang bersilahturahmi ke rumah Ketua RW 09 Ismail Achmad, Selasa (13/11) malam.

“Insya Allah, kami mendukung bapak Suwandi. Mudah2an bapak terpilih menjadi bupati Tangerang, amin,”ucap Hj.Suwarsih Surnata,” ketua Majelis Ta’lim Baitussalamah, mewakili puluhan ibi-ibu yang hadir malam itu.

Dalam pertemuan itu,  Suwandhi  minta restu kepada warga , terkait pencalonannya sebagai Calon Bupati Tangerang berdampingan dengan Muhlis dalam Pemilukada yang digelar 9 Desember mendatang.

Suwandi dalam visi dan misinya berjanji akan melakukan perubahan-perubahan jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Tangerang. Di antaranya masalah pendidikan,  kesehatan, upah minimum bagi buruh dan lainnya.

Suwandi yang malam itu didampingi Marlan Akib, anggota DPRD Kabupaten Tangerang, banyak mendapat masukan dari warga , di antaranya  keluhan masalah biaya KTP yang sangat memberatkan masyarakat,  jalan rusak, banjir, fasum, lapangan pekerjaaan, gaji guru honorer hingga minimnya tempat pemakaman umum serta biaya pengobatan di rumah sakit bagi warga miskin.

Mendengar masukan tersebut, Suwandi dengan nada merendah bertekad akan melakukan perubahan seperti yang dikeluhkan warga di di Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam pertemuan itu, ketua RW 09 Ismail Achmad, para ketua RT, tokoh masyarakat, alim ulama dan puluhan warga RW 09. (sak)

 

Check Also

Macet dan Licin, Hindari Jalan Viktor di Serpong

Kabar6-Proyek pembuatan gorong-gorong saluran air di Jalan Raya Viktor, Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan ...