oleh

Waduh, Wanita Ini Mengaku Diperkosa Karater Pokemon Go

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Kehadiran game Pokemon Go ternyata memunculkan berbagai kejadian unik, tidak masuk akal bahkan bisa dikatakan aneh. Salah satunya adalah adanya laporan seorang wanita ke kantor polisi di Kota Moskow, Rusia, yang mengaku bahwa ia telah diperkosa karakter pokemon.

Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang tidak disebutkan namanya itu melapor kepada pihak kepolisian bahwa telah diperkosa oleh karakter pokemon pada suatu malam di apartemennya.

Dikatakan, sebelum tidur dirinya telah bermain pokemon sebelum ia tidur. Ketika terbangun, ia pun mendapati sosok monster pokemon telah ada di atas tubuhnya dan sedang memperkosanya.

Ketika wanita itu tersadar dan melompat dari tempat tidur, pokemon tersebut menghilang seketika. Namun, di aplikasi game pokemon di ponselnya, karakter pokemon yang memperkosanya masih muncul.

Korban perkosaan ini pun membangunkan sang suami dan mengatakan apa yang terjadi. Namun, sang suami tidak percaya dan justru menyarankan istrinya itu untuk pergi ke psikiater.

Beberapa ahli psikiater, dikutip dari Vemale, mengatakan bahwa apa yang dialami oleh wanita tersebut adalah halusinasi. Atau, ini bisa saja efek dari bermain dan rasa suka terhadap game yang terlalu berlebihan.

Jadi, ketika seseorang memiliki rasa suka yang berlebihan, ini akan mempengaruhi alam bawah sadarnya bahkan ketika ia sedang tertidur. ** Baca juga: Rambut Unik Bapak & Anak yang Bikin Melongo

Sementara itu, Ivan Makarov yang merupakan salah satu teman wanita itu, mengatakan jika memang di rumah temannya tersebut ada banyak karakter pokemon. Saking banyaknya, anjing peliharaan di rumah itu seolah tahu bahwa ada banyak karakter pokemon berkeliaran di sana.

Hmm…kisah perkosaan yang aneh ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru