Waduh, Monyet Ini Kecanduan Bensin

Seekor monyet sedang menyedot bensin dari tangki.(Dailymail)

Kabar6-Pencurian bensin beberapa waktu belakangan ini cukup meresahkan sekelompok pengendara sepeda motor di India. Entah siapa pelakunya, para korban yang bekerja sebagai pedagang di Insaar Bazaar di Panipat, India, berulangkali mendapati sepeda motor mereka dengan isi tangki bensin yang terkuras abis.

Lantaran kesal sekaligus penasaran, dilansir Dailymail, para pengendara motor itu pun berencana menangkap basah dan merekam aksi pencuri bensin misterius yang meresahkan mereka.

Namun alangkah terkejutnya mereka setelah mengetahui pelaku pencurian bensin yang selama ini menjadi misteri. Bukan residivis atau preman pasar, tapi hanya seekor monyet.

Disebutkan, monyet itu duduk tenang di samping sepeda motor. Kemudian, setelah tidak ada orang lain di sekitarnya, dia mulai melakukan aksi pencurian bensin dengan cara meminumnya langsung dari selang pembuangan bensin.

“Monyet itu jelas kecanduan bensin,” kata Gaurav Leekha, yang mengelola sebuah organisasi sukarelawan di kota tersebut. “Monyet itu bahkan menolak diberi makan pisang dan kacang jika ada orang yang menawarkannya,” ujarnya.

Ditambahkan Leekha, monyet itu tidak akan menimbulkan ancaman bagi manusia. “Dia tidak akan merepotkan orang karena mungkin karena sudah terlalu mabuk.”

Beruntung karena kini menurut para pedagang, monyet tersebut telah berhenti mencuri bensin dalam tangki sepeda motor mereka, setelah monyet itu berulangkali diusir dari tempat parkir ketika mendekat. ** Baca juga: Kesal Sering Diganggu Alien, Edmonds Jual Peternakan Miliknya

Mungkin monyet ini mengira bensin semacam minuman bersoda.(ilj/bbs)