oleh

Wabup Tangerang Ikuti Forum Koordinasi dan Komunikasi Provinsi Banten

Kabar6-Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengikuti Forum Koordinasi dan Komunikasi Provinsi Banten yang diselenggarakan di Ball Room Swissbell Inn Modern Cikande Serang Banten, Senin (12/4/21).

Asisten Daerah (Asda) Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Banten M Yusuf mengatakan bahwa Pemprov menyambut dan mendukung penuh dengan terselenggaranya kegiatan ini

Lanjutnya, kegiatan ini dengan tema Optimalisasi Diseminasi Informasi Kinerja Pemerintah, diharapkan melalui layanan digital media ini dapat mewujudkan masyarakat yang informatif.

“Tema ini bertujuan agar pemerintah Provinsi Banten terus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih informatif“ ucapnya.

M Yusuf juga berharap layanan digital pemberitaan, secara massif dapat turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai komitmen dan upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten.

Sementara itu, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli juga mengatakan, dalam menginformasikan Penerapan Protokol Kesehatan kita (Pemkab) secara gencar terus menginformasikan kepada masyarakat melalui media-media seperti Instagram, Youtube, Radio dan lain-lain.

**Baca juga: Launching Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112, Bupati Harapkan Jadi Pengaduan Terpusat

“Mudah-mudahan dengan segala upaya yang kita lakukan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Wabub Tangerang H Mad Romli.(Han)

Berita Terbaru