oleh

Wabup Tangerang: Galakkan Kembali Kegiatan Keagamaan

Kabar6 – Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli meminta para ulama dan tokoh agama untuk menggalakan kembali kegiatan keagamaan dengan tetap taat protokol kesehatan.

“Galakkan kembali berbagai kegiatan keagamaan di sarana peribadatan kita dengan tidak melupakan protokol kesehatan sebagai bagian dari bentuk ikhtiar kita kepada Allah SWT,” kata Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli saat menghadiri acara Pertemuan Ulama dan Umara di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (23/11/21).

H Mad Romli berharap melalui pertemuan tersebut bisa menyatukan visi antara ulama dan pemerintah untuk kemaslahatan semua, utamanya dalam menghadapi dan menyikapi berbagai perkembangan dan kemajuan zaman seperti sekarang ini.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung dengan
program seperti ini”, katanya.

Sementara, Asda I, H. Hery Heryanto selaku Ketua Pelaksana mengatakan salah maksud tujuan dari kegiatan tersebut untuk memperkokoh harmonisasi dan sinergitas program pemerintah guna mendukung terwujudnya masyarakat Kabupaten Tangerang yang gemilang, religius, sehat dan sejahtera.

“Tema kegiatan ini adalah Sinergitas Ulama dan Umaro Untuk Membangun Kabupaten Tangerang Yang Religius Bebas Covid-19”, jelasnya.

**Baca juga: Terkendala Moratorium DOB, Pengamat: Potensi Kota Tangerang Tengah Berbeda

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan piagam penghargaan atas inisiasi dan kontribusinya untuk pesantren dari Kementerian Agama RI yang diserahkan langsung oleh Direktur Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren, Dr. H. Waryono, S.Ag, M.Ag.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Asda III H. Yani Sutisna, Staf ahli, Resmiyati Marningsih dan Ratih Rahmawati, Ketua MUI, KH. Moh Ues Nawawi, Ketua Baznas Kabupaten Tangerang, Achmad Nawawi, narasumber dari Kemenag RI.(red)

Berita Terbaru