oleh

Visa Suami Ditolak, Wanita Ini Terpaksa Bulan Madu Sendiri

Huma Mobin.(gizmodiva)
Huma Mobin.(gizmodiva)

Kabar6-Usai resepsi biasanya pasangan pengantin baru akan pergi berbulan madu ke tempat-tempat romantis. Namun “ritual” tersebut sepertinya tidak berlaku bagi pasangan Huma Mobin dan suaminya, Arsalaan Sever Butt.

Bagaimana tidak, Huma yang yang asal Pakistan ini mendadak populer di dunia maya, setelah foto-foto konyol saat berbulan madu tanpa suami beredar luas.

Semula Huma dan Arsalaan yang menikah tujuh bulan lalu, dikutip Wolipop, hendak berbulan madu ke Yunani Juni silam. Sayang, hanya Huma yang mendapat visa, sementara Arsalaan harus gigit jari alias visanya ditolak.

Awalnya Huma menolak berangkat ke Yunani tanpa sang suami. Namun karena biaya perjalanan sudah dibayar lunas, mau tidak mau Huma akhirnya tetap berangkat dengan ditemani oleh kedua mertuanya yang mendapatkan visa.

“Pada malam pertama, aku menangis di pundah ibu mertuaku. Tapi dia bilang aku harus membuat perjalanan ini menjadi yang terbaik,” ujar Huma seperti dikutip BuzzFeed.

Meskipun berusaha menikmati perjalanan wisatanya di Yunani, wanita yang bekerja sebagai manajer kreatif di sebuah agensi iklan itu tetap tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dia pun menunjukkan kesedihannya melalui posenya di berbagai tempat di Yunani.

Uniknya, dalam berbagai pose tersebut Huma seolah-olah seperti sedang merangkul sang suami. Tidak lupa dia pun memberikan berbagai ekspresi sedih, seperti mau menangis dengan mencibirkan bibirnya.

Dikatakan oleh Huma, ide membuat foto sedih dengan mimik lucu ini sebenarnya datang dari suaminya sendiri. Arsalaan yang bekerja sebagai arsitek itu pernah membuat foto serupa ketika berpergian ke Budapest tanpa Huma.

“Setelah kami bertunangan, dia pergi ke Budapest dan mengirimkan aku foto itu,” katanya. ** Baca juga: Hebat, Belum Lulus SD Gadis Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi

Sedih bukan berarti tidak bisa melucu ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru