oleh

Viral Wanita Nangis Kena Hipnotis di Serpong, Polisi: Pelaku Diduga 2 Orang

Kabar6-Seorang wanita viral di media sosial karena menangis di tepi jalan yang mengaku sebagai korban hipnotis. Kejadian itu diunggah oleh akun @infociputatcom.

“Kaget ada mba-mba sendiri nangis di kelilingi bapak bapak, setelah ditanya ternyata motor dan tasnya yang isinya laptop, hp, dompet dll hilang. Begitu tulisannya di dalam video,” ungkap seseorang yang memberikan keterangan dalam video, dikutip Selasa (18/1/22).

Kejadian itu diketahui berada di depan salah satu apotik pinggir Jalan Raya Buaran, Serpong, Minggu 16 Januari 2022 malam sekira pukul 21.00 WIB.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, korban berinisial F sudah datang ke Mapolsek Serpong untuk melapor. Dijelaskannya, petugas juga telah mengecek lokasi dan mengumpulkan bukti-bukti untuk mengejar para pelaku.

**Baca juga: Tukang Gorengan Bunuh Rentenir Ditahan di Mapolsek Ciputat Timur

“Korban tadi malam sudah ke kantor, udah cek ke TKP juga,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya, pelaku diduga 2 orang dengan mengendarai sepeda motor, hal itu diketahui saat petugas mengecek keterangan saksi dan rekaman Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang mengarah ke lokasi kejadian. “Pelaku diduga sekitar 2 orang,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru