oleh

Wanita AS Jual Rumah dan Tawarkan Mantan Suami Sebagai Bonus pada Pembelinya

Kabar6-Ada saja cara yang dilakukan seseorang untuk menarik minat para pembeli. Hal itu juga yang dilakukan oleh Crystal Ball (43) saat memasang iklan penjualan rumah miliknya yang terletak di Panama City Beach, Florida.

Ball, melansir timesnownews, berniat menjual rumah miliknya yang memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, teras, kolam renang dan fasilitas hot tub tersebut seharga Rp10 miliar. Nah, hal yang menarik dari iklan tersebut adalah bonus yang bakal didapatkan jika membeli rumah. Ball menawarkan Richard (54), mantan suaminya, sebagai bonus dari pembelian rumah tersebut.

Ball diketahui telah bercerai dengan mantan suaminya itu setelah tujuh tahun menikah. Meskipun begitu, keduanya tetap berhubungan baik dalam mengasuh anak dan bisnis yang mereka jalankan bersama. ** Baca juga: Sky Bridge 721 di Republik Ceko Jadi Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia

Selain foto sang mantan suami yang sedang berpose di dalam rumah tersebut, Ball juga menuliskan bahwa sang mantan suami tidak akan tinggal dengan cuma-cuma. Ia mengatakan, Richard akan melakukan banyak hal untuk sang pemilik rumah nantinya, termasuk memasak.

Keruan saja iklan itu menarik banyak perhatian warganet. Ball berharap, orang-orang akan melihat sisi lucu dari iklan yang ia pasang tersebut. Ia juga berharap akan ada orang yang mau membeli rumah beserta mantan suaminya itu secepat mungkin.(ilj/bbs)