oleh

Viral, Video Seorang Wanita yang Lakukan Yoga dalam Pesawat

Kabar6-Apa yang dilakukan wanita ini membuat orang yang melihatnya terheran-heran. Bagaimana tidak, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dengan santai melakukan olahraga yoga di dalam pesawat.

Wanita tersebut, melansir news.com.au, memakai headphone dan memakai celana legging, dan melakukan beberapa gerakan yang cukup sulit. Setelah yoga, ia pun kembali ke bangku. Video yang kemudian diunggah oleh salah satu penumpang pesawat ini langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang memberi komentar positif. Khususnya bagi mereka yang kerap mengalami masalah pegal-pegal dan membutuhkan peregangan saat melakukan penerbangan panjang. Selain itu, ada yang menyebut duduk terlalu lama di bangku pesawat bisa memicu trombosis vena dalam yang berbahaya.

Salah seorang warganet nama Samantha Schneider menyebutkan, meskipun terlihat seperti mencari perhatian, dalam realitanya banyak orang yang mengalami kram gara-gara penerbangan panjang dan membutuhkan peregangan. Mungkin wanita ini memang harus melakukannya demi kesehatannya. ** Baca juga: Tak Sengaja, Seorang Kakak Temukan Kanker Langka pada Tubuh Adiknya Saat Sedang Bercanda

Namun ada pula warganet yang menganggap hal ini kurang sopan untuk dilakukan karena bisa saja mengganggu lalu lalang penumpang lain yang ingin ke toilet.(ilj/bbs)

Berita Terbaru