oleh

Viral Sepeda Motor Masuk Tol Tangerang-Merak, Begini Ceritanya

Kabar6-Sebuah video yang menggambarkan seorang pengendara sepeda motor berjalan di jalan tol Tangerang-Merak viral di media sosial dalam dua hari terakhir ini.

Dalam video berdurasi 15 detik itu terdengar ada orang yang sedang berbincang, namun tak terdengar jelas mereka sedang membicarakan apa.

Kepala Induk PJR Serang, AKP Denny Catur Wardhana Diputra membenarkan adanya pengendara motor yang masuk jalan tol itu. Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Serang sudah melakukan pengejaran dan penindakan terhadap pengendaranya.

“Yang bersangkutan masuk jalan tol, kami kejar dan hentikan “ujarnya Senin 17/8/2020.

Menurut Denny, setelah berhasil menghentikan sepeda motor itu, petugas kemudian menggiringnya ke lokasi yang aman, untuk dimintai keterangan. “Pria itu baru datang dari wilayah Palembang, Sumatera Selatan,” ujarnya.

**Baca juga: Sedekah HUT Kemerdekaan, Wali Kota Serang: Bertepatan Bulan Muharram.

Pengendara itu mengaku jika tidak mengetahui rute dan kondisi jalan di wilayah Serang, Banten. Sehingga mengikuti petunjuk dari aplikasi Google map.”Kita interogasi, pengakuan yang bersangkutan mengikuti rute GPS. Baru datang dari Palembang, belum mengetahui jalan wilayah Serang,” jelasnya. (Dhi)

Berita Terbaru