oleh

Viral! Seorang Pria Minta Duit 10 Juta dan Acak-acak Minimarket di Pamulang

Kabar6-Viral di media sosial seorang pria meminta uang Rp10 juta dan mengamuk di sebuah minimarket di Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Kanit Reskrim Polsek) Pamulang, Iptu Iskandar membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kejadian tersebut sudah berlangsung dari 5 hari lalu.

“Ya benar, itu sudah kami tangani. Itu lima hari yang lalu, Jumat malam,” ujarnya, ditulis Kamis (5/8/2021).

Saat kejadian berlangsung, pria berinisial G ini sempat meminta uang senilai Rp10 juta kepada kasir minimarket diwilayah Pamulang. “Tiba-tiba dia datang, terus minta uang Rp10 juta. Terus bikin kerusuhan, sendiri,” tuturnya.

Saat itu, Iskandar menerangkan, warga kesal atas tingkah lalu G dan membuatnya babak belur, sebelum akhirnya diamankan ke Polsek Pamulang.

Insiden itu, kata Iskandar, sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak keluarga, Iskandar menjelaskan, juga dapat membuktikan kondisi kejiwaan G dengan menunjukkan sejumlah surat keterangan dari rumah sakit jiwa.

**baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76, Sinar Mas Land Gelar Webinar Nasional Gebyar Kemerdekaan

Dengan demikian, G pun tidak ditahan. Ia langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit jiwa. “Sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di wilayah Bogor sama keluarganya. Pihak minimarket juga memaklumi,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru