oleh

Viral, Seorang Dokter Bedah Coba Keluarkan Ular Hidup dari Telinga Pasien

Kabar6-Sebuah video yang beredar luas di media sosial memperlihatkan momen saat seorang ahli bedah mencoba mengeluarkan seekor ular hidup dari dalam telinga seorang pasien wanita.

Video operasi herpetologis itu, melansir Nypost, telah ditonton lebih dari 125 ribu kali karena pemirsa berspekulasi apakah rekaman ini asli atau tidak. “Ular itu telah masuk ke telinga,” demikian keterangan pada video klip di akun Facebook tersebut.

Video tersebut diposting oleh seorang penggiat Facebook terkenal yang berbasis di India, Chandan Singh, kepada 20.126 pengikutnya. Namun, outlet lokal Economic Times melaporkan tidak jelas di mana, kapan atau bagaimana peristiwa malang itu terjadi.

Dalam video klip berdurasi hampir empat menit tadi, seorang yang diduga praktisi medis terlihat menggunakan pinset dalam upaya putus asa untuk mengeluarkan ular hitam dan kuning yang mengintip keluar dari telinga pasien wanita.

Sayangnya, terlepas dari peralatan pisau Swiss Army mulai dari forsep hingga Q-tips, dokter ahli bedah tadi gagal mengeluarkan ular dari dalam telinga. ** Baca juga: Mukjizat, Wanita di Hunan Tetap Hidup Usai Ditabrak lalu Diseret Mobil Sejauh Satu Kilometer

Klip yang sekarang viral berakhir tanpa mengungkapkan apakah operasi itu berhasil atau tidak. Hal itu tentu saja membuat para penonton terkejut dan merasa ngeri.

“Dia terlihat seperti dokter palsu. Itulah sebabnya dia melakukan begitu banyak trik,” ejek salah satu netizen. “Alih-alih dokter, pawang ular akan mengeluarkan ular itu,” canda netizen lain.

Namun, beberapa pemirsa mengira klip itu palsu dengan yang menyebutnya ‘100 persen salah’. Sementara yang lain bertanya-tanya bagaimana klip itu berhasil memasukkan sisa tubuh ular pada saluran telinganya.

Seorang netizen yang skeptis menganggap aneh bahwa ular itu menjulur keluar lebih dulu karena ini berarti ular tersebut merangkak di telinganya dan kemudian berbalik di ruang terbatas seperti itu.

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email