oleh

Viral, Pria Dewasa Lecehkan Bocah di Mall Kawasan Bintaro Jaya

Kabar6-Viral di media sosial, seorang lelaki melecehkan anak dibawah umur di Mall Kawasan Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian itu terjadi pada hari Minggu 26 Juni 2022, sekira pukul 16.00. Dimana seorang lelaki itu tiba-tiba meraba bagian bawah pusar anak dibawah umur. Pelaku sudah sempat mengatakan ‘Maaf’, kemudian orang tua korban sebagai pelapor tetap mengejar pelaku.

Menanggapi hal itu, Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu mengatakan, pelaku itu diketahui berinisial A B S (33), pelaku dibawa oleh pelapor D Y (23) yang didampingi sekuriti BXchange ke Polres Tangsel.

Saat dibawa ke Polres Tangsel, A B S dalam keadaan buang air besar dicelana, dan bertingkah aneh. Karena itu, personil Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tangsel memanggil keluarga pelaku.

“Hasil pemeriksaan terhadap keluarga pelaku didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental, dibuktikan dengan bukti riwayat pengobatan ke psikiater dan MRI dari Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro,” ujarnya kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

“Diketahui pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental yang diderita setelah dipecat dari pekerjaannya,” tambahnya.

Sarly menerangkan, setelah mendapatkan keterangan bahwa pelaku mengalami gangguan mental, maka dilakukan mediasi antara keluarga pelaku dan keluarga pelapor.

**Baca juga: Mayoritas Penghuni Kosan Wanita Bersimbah Darah di Pakujaya Tangsel Tidak Laporan

Hasilnya, Sarly menjelaskan, kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan.

“Jadi pelaku saat ini sudah dibawa ke ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk dilakukan pengobatan,” tutupnya.(eka)