oleh

Viral, Oknum Pramugari di Inggris Iklankan Layanan Esek-esek Lewat Media Sosial

Kabar6-Seorang oknum pramugari British Airways (BA), maskapai yang berbasis di Inggris, menjual layanan esek-esek di penerbangan bahkan ‘mengiklankan’ layanan tersebut di media sosial yang kemudian menjadi viral.

Namun setelah viral, pramugari yang dirahasiakan namanya itu menghapus semua akun media sosial miliknya. Dalam iklan layanan tadi, melansir Sindonews, oknum pramugari BA juga menjual celana dalamnya, memikat ‘pembeli’ dengan mengambil foto cabul saat mengudara dengan seragamnya. Salah satu foto di Facebook memperlihatkan dirinya memasang roknya di dapur, dekat penumpang yang tidak sadar.

Foto lainnya di toilet kabin menunjukkan dia hanya mengenakan celana ketat di bawah seragam British Airways-nya, dengan tulisan berbunyi, ‘Tidak boleh memakai celana dalam pada hari Minggu’.

Saat ditanya perihal pekerjaan ekstra selama investigasi, oknum pramugari itu mengaku sebagai anggota kru British Airways yang berbasis di Heathrow. Dia menagih penumpang £25 untuk sepasang celana dalamnya, tetapi biaya naik tajam untuk layanan one-to-one.

“Anda harus membayar biaya jaminan sebesar £50 untuk bertemu. Harga bervariasi tergantung pada pertemuan yang diminta, tidak ada negosiasi. Jika saya telah memesan hotel untuk bekerja, pertemuan akan berlangsung di sana (London),” terangnya.

Dia juga senang bertemu di luar negeri jika pergi dengan British Airways, tetapi menyatakan, “Anda harus memesan hotel lain untuk perlindungan dan privasi.”

Oknum pramugari itu bahkan menjanjikan penumpang beberapa perawatan spesialis di penerbangan. Dalam blog miliknya dituliskan, “Jika Anda ingin hiburan dewasa, yang harus Anda lakukan adalah memberi saya sejumlah uang dan Anda akan disuguhi pengalaman yang benar-benar berbeda sesuai pilihan Anda.”

Ulah oknum pramugari BA ini membuat rekan-rekan maskapai penerbangan gerah. Salah satu sumber maskapai mengatakan, “Dia jelas-jelas melacurkan dirinya sendiri dan meningkatkan bisnisnya dengan menggunakan foto yang diambil di pesawat British Airways.”

Ditambahkan, “Dia mengenakan seragam maskapai penerbangan dan tidak diragukan lagi dia seorang pramugari. Ini sangat melalaikan tugas dan bukan citra yang diinginkan British Airways dari awak kabinnya.” ** Baca juga: 3 Peristiwa Besar di Masa Lampau yang Konon Jadi Tanda Kiamat Telah Tiba

Sementara itu pihak BA berusaha mengidentifikasi anggota staf tersebut saat melakukan penyelidikan. “Kami mengharapkan standar perilaku tertinggi dari semua kolega kami setiap saat, dan kami sedang menyelidiki klaim tersebut,” kata pihak maskapai.(ilj/bbs)

Berita Terbaru