Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Viral di Medsos, Slamet Terima Penghargaan Satpam Inovatif
Slamet dapat penghargaan Satpam Inovatif.(Yud)

Viral di Medsos, Slamet Terima Penghargaan Satpam Inovatif

Kabar6-Slamet Gunaedi (42) mendapat penghargaan sebagai ‘Satpam Inovatif’. Penghargaan diberikan atas dedikasinya yang mampu mengelola area parkir kendaraan bermotor menjadi aman, lebih rapi serta punya nilai keindahan atau estetika.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Pak Slamet karena dedikasi dan rasa kepeduliannya dalam melaksanakan tugas,” kata Wakapolres Tangsel, Komisaris Arman di Komplek Pertamina, Jalan WR Supratman, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Jum’at (2/1/2019).

Menurutnya, meski bekerja sebagai petugas keamanan di SMA Negeri 4 Tangsel, tapi setiap hari Slamet selalu menyempatkan diri untuk menata letak area parkir. Jejeran kendaraan roda dua milik para guru dan ratusan pelajar ditata sesuai varian, merk dan warna striping motor.

Arman bilang, penghargaan yang diberikan kepada Slamet ini bertepatan dengan peringatan Hari Satpam Nasional serta mengenang Jendral Awaloedin Djamin, mantan Kapolri periode 1978-1982.

Di lokasi yang sama, Slamet terlihat sumringah saat diberikan plakat penghargaan. Bapak tiga anak itu pun tak menyangka jika dirinya populis setelah kinerjanya menjadi viral di media sosial.**Baca Juga: Berat Badan Kurang 1 Kg, Empat Bayi Kembar di Lebak Dibantu Selang Pernapasan.

“Ya enggak nyangka saja. Karena baru pertama kali nerima penghargaan,” ujar Slamet yang mengenakan seragam dinasnya.(yud)

Check Also

Kabar6.com

Ini Cara dan Syarat Pencetakan KTP-el di Tangsel

Kabar6-Seluruh kantor kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melayani pencetakan blangko KTP-elektronik. Kuota layanan ...