oleh

Vintage Wine & Grill, Sajikan Nuansa Eropa

Kabar6-Bagi Anda yang sedang berakhir pekan bersama keluarga dan ingin menikmati makan siang bersama keluarga dengan suasana Eropa?

Ya, tidak ada salahnya jika Anda mendatangi Vintage Wine & Grill yang terletak di The Flavor Bliss, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di tempat ini, sudah tentu design interior yang digunakan bergaya Eropa dan Amerika, yang bisa menggugah selera makan dan minum pelanggan.

Di tempat ini juga, pelanggan akan dimanjakan dengan kafe yang memiliki desain interior mirip dengan coffe shop era tahun 1930-an.

Ya, konsep yang dihadirkan pengelola The Flavour Wine & Grill tergolong unik dan jarang dimiliki kafe lainnya. Baik dalam menu makanan dan minuman, juga hiburan musik hidup yang disuguhkan oleh pengelolanya.

Kafe ini barangkali bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang menyukai tempat jamuan kuliner berkonsep Eropa atau Amerika.

“Spesialisasi makanan kami adalah grill, menu Grill Eropa atau Amerika,” Albert Sondang Parulian, Manager Vintage Wine & Grill.

Di tempat ini, pelanggan bisa menikmati pilihan makan meliputi Steak impor, Fillet ikan salmon dan tuna, dada ayam, daging sapi pilihan, udang jumbo. Serta makanan ringan di bar kami dan makanan pembuka seperti, pasta, soup, salad, dan makanan penutup.

“Makanan yang kami sediakan diracik menggunakan bahan-bahan dasar kualitas terbaik dan segar,” katanya.

Sekedar informasi tambahan, Vintage Wine & Grill ini didesain dengan multikonsep ini berdiri diatas lahan seluas 680 meter persegi di area Flavor Bliss Serpong. Dimana didalamnya terdapa Restoran, Wine Cellar, The Island Bar dan Cigar Lounge serta Function.

“Hal paling unik dan jarang ada pada kafe lain di Tangsel dan ada di tempat kami ini adalah Cigar Lounge, yaitu tempat dimana para pengunjung dapat menikmati Cigar di area itu karena Vintage Wine & Grill,” bebernya Albert lagi.

Di tempat ini, lanjutnya juga tersedia Cigar untuk para penikmati rokok cerutu berukuran besar dengan harga Rp12.500 hingga Rp 200 ribu. “Kami juga memiliki berbagai macam anggur dari 400 anggur internasional terpilih,” imbuhnya.

Masih menurut Albert, di Island Bar disediakan berbagai macam menu mocktail, cocktail, spirit, dan bir. Selain minuman beralkohol, pengelola juga menyediakan aneka jus buah segar dan minuman ringan lainnya.

“Tujuan kami adalah menghadirkan satu-satunya tempat nongkrong berkonsep unik ala Vintage dengan sajian makanan dan minuman terbaik dipadu dengan entertainment yang menarik bagi pengunjung yang berasal di aera Alam Sutera dan sekitarnya,” pungkas Albert.(iqmar)

 

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru