oleh

Video Viral Ibu-ibu Ketahuan Mencuri Cokelat di Alfamart Cisauk, Polisi Akan Turun Tangan

Kabar6-Viral sebuah video yang tersebar di sosial media (sosmed) memperlihatkan seorang ibu-ibu ketahuan mencuri cokelat oleh seorang karyawan Alfamart Sampora, RT 04 RW 02, Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Video itu diketahui terjadi pada Sabtu 15 Agustus 2022, sekira pukul 10.30 WIB.

Menanggapi hal itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisauk, AKP Syabillah Putri Ramadhan akan turun untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya kami mau cek, reskrim sama babin ke sana. Mau konfirmasi dulu mau tanya kronologisnya. Soalnya kami baru dapat info juga pagi ini kalau itu di wilayah Cisauk,” ujar Syabillah, Senin (15/8/2022).

Pihaknya baru mengetahui bahwa informasi yang viral itu ternyata terjadi di wilayah Cisauk, Tangerang.

Nantinya saat mendatangi lokasi, Polsek Cisauk akan menanyakan kepada pihak Alfamart bagaimana sebenarnya kronologi tersebut terjadi. “Nah ini kan mau didatengin dulu, kami mau tanya kronologisnya nanti updatenya saya kabarin lagi,” terangnya.

Berdasarkan video yang beredar, ibu-ibu yang menggunakan mobil mewah itu tampak membawa coklat yang belum dibayarnya. Tindakan ini pun viral disebut sebagai pencurian.

**Baca juga: Insiden Alfamart di Cisauk, Hotman Paris: Saya Siap Membela Kamu Gratis

Karena itu, pegawai Alfamart mengejar ibu-ibu tersebut dan meminta ibu itu untuk membayar terlebih dahulu barang yang dibawanya.

“Kalau berdasarkan video ya (pencurian) tapi kan kita enggak bisa lihat dari video saja. Kita harus tanya kronologis dulu sama pegawai yang di sana, makanya mau cek dulu,” pungkas Syabillah.(eka)