oleh

Video Mesum Diduga PNS Pemprov Banten Beredar di Dunia Maya

Kabar6-Video mesum pasangan muda-mudi beredar di dunia maya. Hebohnya, salah satu pasangan yang beradegan layaknya suami istri itu mengenakan seragam Pegawai Negri Sipil (PNS) Provinsi Banten.

Penelusuran kabar6.com di dunia maya mengungkap, dalam video berdurasi 38 menit 46 detik tersebut, sang wanita berseragam lengkap PNS Pemprov Banten dengan pria lawan mainnya memperagakan sejumlah adegan mesum tanpa canggung.

Bahkan, sang wanita yang diperkirakan berusia dibawah 30 tahun itu tampak antusias membuka sendiri seragam PNS nya, demi merengkuh hasrat dengan sang pria yang menjadi pasangannya dalam video tersebut.

Sementara sang pria berambut ikal bertubuh lebih tinggi mengenakan kemeja hitam lengan pendek dibalut celana jeans, juga tampak semangat menyambut antusias hasrat sang wanita.

Berbagai adeganpun direkam tanpa putus diatas ranjang bersprei kuning dengan dominasi warna ungu. Sayangnya, perbincangan keduanya tidak terdengar jelas, karena tertimpa suara musik just give me a reason yang disetel keras.

Oki, salah seorang warga Serang, Banten, yang juga telah menonton video mesum PNS Banten itu mengaku jijik dengan ulah pasangan yang diduga sebagai PNS Pemprov Banten tersebut.

“Video itu memang sudah jadi perbincangan warga disini. Umumnya warga merasa malu, karena pelaku dalam video itu mengenakan seragam PNS Pemprov Banten. Banten inikan terkenal dengan santrinya,” ujar Oki geram, Selasa (23/9/2014).

Sementara, salah seorang pegawai dikawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten yang juga sudah melihat video itu mengaku tidak mengenal kedua pemeran dalam video mesum tersebut.

“Sumpah saya gak kenal, baik yang pria maupun yang wanita. Bisa saja itu hanya mengaku-ngaku sebagai pegawai PNS Banten,” ujar pegawai yang minta agar namanya tidak dipublis itu lagi. **Baca juga: 4 Bandit Pembobol Toko Diciduk Polsek Ciputat.

Hingga kini, belum didapat konfirmasi dari pihak Pemprov Bantent erkait beredarnya video mesum tersebut.(bad)

 

Berita Terbaru