oleh

Video Camat di Pandeglang Diduga Tengah Mabuk Berat Viral

Kabar6- Video Camat Cigeulis, Kabupaten Pandeglang Subro Mulisi yang diduga tengah mabuk berat viral di media sosial.

Berdasarkan pesan berantai yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada jum’at (10/9/2021) September 2021 Kampung Telasari, Desa Cigeulis.

Pesan berantai itu menjelaskan setelah adanya laporan masyarakat yang resah adanya rumah yang di jadikan tempat karoke dengan menyediakan minuman beralkohol berbagai merek.

Namum setelah dilakukan monitoring di rumah tersebut ditemukan Subro.

Dalam video berdurasi 12 detik itu terlihat Subro tengah duduk di kursi, kemudian ia terlihat tengah berbicara dengan seseorang.

“Dengan memakai seragam PNS dan peci hitam Sedang asik karoke dalam keadaan mabuk berat di temani tiga botol minuman beralkohol di depan mejanya dan seorang wanita yang ada di pangkuannya,” tulis pesan berantai yang mengatasnamakan warga Cigeulis.

Untuk itu warga meminta kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita dan jajarannya agar segera menindak lanjuti supaya secepatnya agar Subro di mutasi dengan tidak hormat

**Baca juga: Gunakan Sabu, Lima Pemuda di Kabupaten Pandeglang Amankan Polisi

“Karena telah menodai citra muspika dan warga kecamatan cigeulis khususnya dan menodai marwah Pandeglang sebagai kota santri pada umumnya,” tulisannya lagi.

Pesan singkat WhatsApp yang dikirimkan Kabar6.com belum direspon Camat Subro untuk mengkonfirmasi video dirinya yang beredar.(aep)

Berita Terbaru