Variasikan Sesi Bercinta Dengan Iringan Musik

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Variasi bercinta ternyata tidak melulu terpaku pada masalah posisi bercinta atau foreplay. Hal lain yang mungkin luput dari perhatian Anda dan pasangan adalah musik pengiring selama sesi bercinta.

Tahukah Anda bahwa menggunakan musik sebagai pengiring bercinta ternyata mampu membuat suasana semakin menggairahkan?

Berikut adalah beberapa pilihan musik slow dan up beat pengiring sesi bercinta agar semakin menggairahkan, dikutip dari cosmopolitan.co.id:

1. Love After War (Robin Thicke)
Bercinta dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda setelah melalui pertengkaran hebat bersama pasangan. Lakukan beberapa aksi erotis Anda dengan dukungan latar belakang musik ini agar suasana semakin panas dan menggairahkan.

2. Sexual Healing (Marvin Gaye)
Musik ini cocok untuk melakukan foreplay bersama pasangan. Setelah itu, rasakan gairah yang semakin memuncak saat si dia menghujani Anda dengan ciuman dan sentuhan mautnya.

3. A Love That Will Last (Renee Olstead)
Lagu bertempo lambat ini sebagai pengiring setelah Anda dan pasangan usai bercinta. Tenggelamkan diri Anda dalam pelukan si dia, lalu pejamkan mata dan bayangkan hal-hal indah bersama pasangan.

4. Your Love is King (Sade)
Nikmati alunan musik lembut ini sembari menikmati menghujani si dia dengan sentuhan lembut dan bisikan halus kata-kata yang menggoda.

5. Jets (Bonobo)
Musik ini pas untuk mengiringi Anda dn pasangan yang memang tidak terlalu terburu-buru saat bercinta, sehingga dapat merasakan kenikmatan dalam waktu yang lama.

6. All Mine (Portishead)
Musik bergenre trip hop ini pas bagi Anda ketika melakukan foreplay. Saat inilah Anda merasakan bahwa si dia  adalah milik Anda seutuhnya. ** Baca juga: Mengapa Pria Suka Melihat Saat Pasangannya Orgasme?

Yuk praktikkan bersama pasangan.(ilj/bbs)