oleh

Variasi Lain Posisi Bercinta Sambil Berdiri

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bosan bercinta dengan posisi seks berbaring atau duduk, mungkin Anda dan pasangan dapat mencoba posisi menantang lain, misalnya posisi seks berdiri atau standing sex.

Apa saja yang harus dilakukan? Dikutip dari Femina, berikut adalah tiga alternatif posisi bercinta sambil berdiri yang bisa Anda dan pasangan lakukan:

1. The Necklace of Venus
Pasangan berdiri sementara Anda duduk bersandar di permukaan yang kokoh, misalnya meja makan. Posisikan pergelangan kaki Anda pada bahu pasangan dan melingkari lehernya seperti seuntai kalung. Saat pasangan mendorong, Anda bisa menahan tubuh dengan bertumpu pada siku.

Keuntungan posisi ini, dapat dilakukan sebagai quickie sex (seks kilat), karena Anda dan pasangan tidak butuh melepaskan seluruh pakaian. Selain itu, penetrasi bisa lebih dalam.

2. The Hanging Garden
Pasangan melakukan penetrasi dalam posisi berdiri, sementara Anda dibopong tanpa bantuan apa pun untuk menahan bobot tubuh. Untuk memudahkan pergerakan, lingkarkan kaki pada sekeliling pinggang pasangan dan tangan memeluk leher atau bahunya. Agar tidak kehabisan tenaga sebaiknya lakukan untuk posisi final agar cepat meraih orgasme.

Keuntungan posisi ini, pria dapat memegang kendali, baik untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Posisi ini semakin mantap dilakukan jika pasangan memiliki lengan yang kuat, dan berat badan Anda termasuk ringan.

3. The Ballet Dancer
Anda dan pasangan berdiri berhadapan. Kemudian lingkarkan satu kaki Anda pada pinggang pasangan, dan pasangan memegang paha atau bokong Anda untuk menahannya. Anda dan pasangan seakan-akan melakukan dansa panas dan intim.

Keuntungan posisi ini, terasa romantis sekaligus ‘nakal’ karena kontak mata dan ciuman liar sangat mungkin dilakukan. Masing-masing harus menjaga keseimbangan untuk memudahkan penetrasi. Cocok dilakukan di bawah shower atau quickie sex di luar ruang. ** Baca juga: Yes! Bercinta dalam Mobil Berikan Sensasi Klimaks

Selamat mempraktikkan bersama suami atau istri Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru