oleh

Variasi Beda Bercinta di Air

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Salah satu variasi bercinta yang lebih menantang sekaligus memacu adrenalin adalah ‘bermain’dengan air, seperti dalam kolam renang, bathtub, atau di bawah pancuran shower.

Jika Anda dan pasangan termasuk ‘pemula’ mencoba variasi yang satu ini, dikutip dari perempuan.com berikut adalah tiga posisi bercinta di air yang akan membuat seks makin dahsyat:

1. Sensual shower
Anda dan pasangan bisa saling membasahi dan menyabuni tubuh masing-masing. Rasakan sentuhan dari tangannya yang menelusuri tubuh basah Anda, serta ciuman panasnya di bawah guyuran shower. Pria bisa mengangkat tubuh Anda dengan kedua tangannya, sambil menyandarkan punggung Anda ke dinding kamar mandi.

2. Sex on the Edge
Posisi bercinta ini bisa dilakukan di tepi kolam renang. Pria berdiri di dalam kolam, sedangkan wanita telentang di tepi kolam dengan bagian lutut sampai ujung kaki berada di dalam air. Jangan lupa untuk melakukan foreplay terlebih dahulu di tempat yang kering.

3. Get a Leg Up
Variasi bercinta ini dilakukan dalam bathtub. Sandarkan punggung ke dada pasangan, dan biarkan pasangan memandikan seluruh bagian tubuh Anda, sebelum masuk ke menu utama. ** Baca juga: Sering Bercinta Bikin Hidup Makin Bahagia?

Selamat mencoba bersama suami/istri Anda.(ilj/bbs)

Berita Terbaru