oleh

Usia ke-23, Imala Harus Bisa Bawa Perubahan Lebih Baik

Kabar6-Ikatan Mahasiswa Lebak (Imala) memasuki usia ke-23. Tahun ini, tema dalam memperingati Milad adalah “Masa depan Lebak kita saatnya tentukan”.

“Pada 23 tahun lalu, kita terbilang masih muda. Kalau gadis sedang cantik-cantiknya, dan kalau sebagai pemuda sedang semangat-semangatnya,” kata pendiri dan pengurus Alumi Imala, Abdul Jabar, di Gedung Bangkit, Rangkasbitung, Jumat (14/5/2022).

Abdul Jabar berharap, di usianya yang ke-23 tahun, Imala sebagai organisasi mahasiswa yang masih eksis harus mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah.

“Lebak yang saat ini umurnya hampir 200 tahun harus lebih maju, dan dengan keberadaan Imala harus bisa merubah Lebak ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat Imala Nukman Faluti, mengatakan, Milad ke-23 merupakan tantangan bagi Imala untuk menentukan masa depan Kabupaten Lebak.

“Imala sudah 23 tahun berdiri, jadi ini adalah perjalanan panjang bagi organisasi ini. Saatnya masa depan Kabupaten Lebak kita tentukan. Karena Imala adalah wadah bagi mahasiswa dan generasi muda Lebak,” sebut Nukman.

**Baca juga: Tertibkan PKL Sunan Kalijaga, Pemkab Lebak Diminta Tata dan Benahi Pasar Rangkasbitung

Nukman juga menegaskan, sudah saatmya Imala menunjukkan bagaimana untuk membangun dan memajukan Kabupaten Lebak.

“Imala harus bangkit dan menunjukkan eksistensinya untuk bagaimana bisa menentukan masa depan Lebak,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru