oleh

Usia Kandungan Belasan Bulan, Wang Shi Belum Kunjung Melahirkan

Wang Shi.(dailymail)
Wang Shi.(dailymail)

Kabar6-Umumnya seorang wanita yang mengandung, akan melewati masa sembilan bulan sebelum melahirkan. Namun yang terjadi pada Wang Shi sungguh di luar kebiasaan.

Wanita asal Hunan, Tiongkok, ini mengaku telah hamil sejak Februari 2015, namun tak kunjung melahirkan. Menurut hitungan, seharusnya dia melahirkan pada November 2015.

Namun saat Wang Shi mendatangi dokter November tahun lalu, dokter malah memberikan pernyataan yang mengejutkan, bahwa air ketubannya tak pecah dan belum ada bayi.

Kini banyak yang meragukan bahwa wanita itu benar-benar sudah hamil 17 bulan. Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Wang Shi pun mengeluarkan surat resmi dari pemerintah daerah yang menyatakan bahwa jatuh tempo kehamilannya pada November 2015.

Diketahui, dalam aturan Tiongkok, seseorang yang hamil memang ada surat dari pemerintah yang menunjukkan kapan dirinya hamil dan melahirkan.

Saat kandungan Wang Shi berumur 14 bulan, dokter masih mengatakan jika plasentanya belum berkembang dan tidak bergerak pada posisi yang benar, sehingga tidak bisa mendapatkan tindakan operasi caesar.

Wang mengaku sudah melakukan chek up sebanyak 30 kali dan menghabiskan uang sekira Rp19,8 juta.

Kisah kehamilan tak biasa ini membuat banyak dokter merasa ragu. Dokter Huang yang mencoba mengecek kehamilan Wang Shi mengatakan kalau usia kehamilannya sekitar 38 minggu alias 9 bulan sehingga masih menunggu waktu untuk melahirkan.

“Semuanya tampak normal,” kata Dokter Huang. Menurut Dokter Huang, saat ia mengaku kalau kehamilannya sudah 17 bulan, ia harus bisa menunjukkan dokumen chek up dokter dari awal kehamilan hingga saat ini. ** Baca juga: Baddie, Nenek 86 Tahun yang Masih Laku Jadi Model Brand Ternama

Hmm…peristiwa yang membingungkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru