oleh

Usia 57 Tahun, Brewer Jadi Model Lingerie

Mercy Brewer saat memperagakan lingerie.(stuff.co.nz)
Mercy Brewer saat memperagakan lingerie.(stuff.co.nz)

Kabar6-Tidak melulu dimonopoli wanita muda, Lonely, sebuah produk lingerie dari Australia ternyata berani menggunakan model wanita setengah baya.

Wanita itu bernama Mercy Brewer, berusia 57 tahun. Brewer dipakai sebagai model utama untuk kampanye komersial koleksi terbaru. Dikutip Female Kompas, Nama Brewer tentu sudah tidak asing lagi karena merupakan mantan model terkenal era 80-an, dan sering berdampingan dengan Naomi Campbell serta Kate Moss dalam sejumlah pemotretan.

Tetap menarik di usia senja.(uniquemodels)
Tetap menarik di usia senja.(uniquemodels)

Harry Were, fotografer yang bertanggungjawab dalam pemotretan ini, Harry Were, mengatakan bahwa Brewer sudah tak asing lagi dalam dunia pemotretan dan industri mode.

“Persepsi kecantikan selalu berubah seiring waktu, selalu ada kecantikan baru yang menunggu untuk ditemukan,” jelas Brewer.

Ditambahkan, dirinya percaya bahwa kita berada di periode di mana wanita berusia lanjut menghadirkan kecantikan yang segar. Sementara Helene Morris, rekan pendiri Lonely, mengatakan bahwa tantangan untuk mendobrak standar kecantikan di media harus dilakukan dengan menghadirkan kecantikan yang autentik.

“Harapannya pandangan orang soal kecantikan menjadi lebih luas,” jelas Morris. Misi Lonely mengabadikan kecantikan wanita pada umumnya dalam sajian yang lebih variatif.

Jurnal koleksi terbaru Lonely menampilkan sejumlah wanita inspiratif dari berbagai profesi mengenakan lingerie dan merasa nyaman. ** Baca juga: ‘Permen 60 Menit’ Jadi Alternatif Diet Wanita Jepang

Ya, cantik itu terpancar dari dalam, bukan sekadar tampilan fisik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru