oleh

Usia 33 Tahun Punya 12 Anak, Wanita Asal AS Ini Hampir Tiap Tahun Hamil

Kabar6-Kisah seorang wanita asal Arkansas City, Kansas, Amerika Serikat (AS), bernama Britni Church (33) menjadi viral setelah bercerita bahwa dirinya hamil hampir setiap tahun.

Di usianya yang masih muda, Church sudah memiliki 12 anak. Itu artinya, Church telah menghabiskan lebih dari setengah hidupnya untuk hamil. Melansir thesun, Church yang memiliki 1,8 juta pengikut di TikTok selalu mencantumkan berapa usianya setiap kali melahirkan saat memposting video. Church memiliki anak pertamanya pada usia 16 tahun dan, kecuali tiga tahun termasuk 2022, telah hamil setiap tahun sejak itu.

Total dia memiliki lima putri dan tujuh putra, dan menghabiskan US$200 sebulan untuk membeli susu. Suami Church, Chris (30), sendiri ingin memiliki lebih banyak anak lagi, namun wanita itu merasa keberatan.

“Saya pikir saya sudah selesai. Selalu ada kebisingan. Seseorang selalu berteriak,” kata Church. “Tapi bagi kami itu biasa saja. Saya bisa menenggelamkannya entah bagaimana.” ** Baca juga: Bikin Bingung, Dokter di Turki Temukan 233 Benda Aneh dalam Perut Pasien Pria

Dalam sebuah video baru-baru ini, Church menuliskan keterangan, “Dulu saya sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Jangan biarkan komentar-komentar itu mengganggu Anda. Jadilah seseorang yang menyebarkan hal-hal positif!”

Church mengatakan, tidak ada alasan bahwa dia tidak bisa hamil lagi, tetapi itu tidak berarti dia menginginkannya.(ilj/bbs)