oleh

Usai Rapat Serikat Buruh Pria di Cisoka Tangerang Gantung Diri

Kabar6-KN, 30 tahun, warga Desa Salapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas gantung diri. Jasadnya menggantung di pohon nangka diduga akibat depresi.

Karyawan pabrik baja itu tewas gantung diri di Kampung Ciapus RT 08/02, Desa Cangkudu, Balaraja, Kabupaten Tangerang, pukul 7:30 WIB tadi.

Muhyar, 42 tahun, salah satu warga Cangkudu mengatakan, bermula pagi tadi ada seorang yang melintas ingin mencari karung untuk mengambil ubi. Saksi melihat ada mayat yang posisinya sudah gantung diri di pohon nangka menggunakan jaket.

“Warga sini lagi nyari karung seketika melihat ada mayat gantung diri, posisinya itu di samping danau dekat gubuk bambu,” ujar Muhyar kepada kabar6.com di lokasi, Sabtu (17/9/2022).

**Baca juga: Dugaan Korupsi Dilaporkan ke Kejaksaan, Dirut : Perumda Pasar NKR Murni Swasta

Rekan korban itu menerangkan, bermula saat KN pamit dari rumah pukul 20:00 untuk mengadakan acara rapat serikat buruh di pabrik. Setelah selesai rapat korban tidak kunjung pulang sehingga istri KN menghubungi kerabatnya untuk mengetahui keberadaannya.

“Menurut temen saya itu dari pukul 24:00 WIB malam sudah istrinya sudah mencari keberadaannya, korban punya anak dan punya istri,” pungkasnya.(Rez)