oleh

Usai Pilgub Banten, Tokoh Bima Doakan Tangerang Raya

Tokoh Bima saat menggelar doa bersama untuk Banten.(din)

Kabar6-Puluhan tokoh masyarakat Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tergabung dalam wadah Ikatan Keluarga Bima Tangerang (IKBT), menggelar acara do’a bersama di Perumahan Taman Kirana Surya, Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/02/2017).

Kegiatan ini, digelar khusus untuk mendo’akan agar Provinsi Banten dan Tangerang Raya bisa kondusif, aman, serta nyaman pascaberlangsungnya Pilkada serentak.

“Kami berharap, pascapilkada ini wilayah Banten dan Tangerang Raya, tetap kondusif dan jauh dari masalah-masalah yang mengganggu keamanan,” ungkap Sekretaris IKBT, Burhanudin, kepada Kabar6.com.

Sementara itu, Ketua IKBT, Mahfud mengutarakan, dalam Pilkada ini IKBT memilih posisi netral atau tidak berpihak pada salah satu Pasangan Calon (Paslon).**Baca juga: Pencuri Motor di Serpong Babak Belur Dihajar Warga.

Oleh karenanya, para pengurus organisasi ini menyarankan kepada seluruh anggotanya yang tersebar di wilayah Tangerang Raya, untuk menyalurkan hak suaranya sesuai dengan keinginan dan keyakinan pribadi masing- masing.**Baca juga: PSU di Babakan Asem, WH-Andika Unggul.

“Siapapun pemenangnya, kami akan dukung penuh. Semoga Gubernur terpilih, mampu menyejahterakan rakyatnya, serta membawa Banten menjadi daerah yang semakin jaya dan makmur,” tuturnya.(Tim K6)

Berita Terbaru