oleh

Usai Minum Obat, Warga Cilegon Tewas

Kabar6-Akhir hayat Saefullah menyisakan misteri. Warga lingkungan Temugiring, Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, ini mendadak kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia, usai meminum obat dari Puskesmas, Senin (10/11/2015).

 

 

Hamriri, kakak korban, mengatakan peristiwa berawal ketika adiknya mengeluh sakit pada bagian tenggorokan. Oleh sang kakak, Saefullah kemudian diantar ke Puskesmas Ciwanda untuk berobat.

 

Alih-alih sakitnya membaik, usai meminum obat yang diberikan pihak Puskesmas, korban malah mengalami kejang-kejang. Pihak keluarga menduga Syaefullah menjadi korban salah obat.

 

“Tadinya enggak apa-apa. Bahkan semalam juga begadang dengan saya. Cuma usai minum obat adik saya kejang-kejang lalu meninggal,” kata Hamriri sedih. ** Baca juga: Warga Ciatuy Gembira Dapat Bantuan Air Bersih

 

Meski pihak keluarga mengaku telah ikhlas melepas kepergian Saefullah, namun saat ini kasus kematian diduga akibat malapraktik itu dalam penyelidikan Polres Cilegon.

 

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum seorang petugas pun dari Puskesmas Ciwandan yang mau memberikan komentar.(sus)

Berita Terbaru