oleh

Usai Menikah Langsung Jadi Janda Setelah Pengantin Pria Ditembak Tamu Undangan

Kabar6-Malang benar nasib Christina. Perempuan asal Rusia tersebut menjadi pengantin baru sekaligus janda saat itu juga. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Suami Christina, melansir thesun, ditembak hingga tewas oleh dua tamu mereka. Dalam sebuah rekaman video tampak pasangan pengantin baru itu menari dengan tamu mereka di sebuah kelab pedesaan di desa Vlasovo, 40 km barat Moskow. Mereka juga terlihat berpelukan saat menonton pertunjukan kembang api dengan musik sebagai latar belakang.

Diketahui, pernikahan tradisional Rusia berlangsung dari dua hari hingga seminggu. Nah, pada hari kedua perayaan, sebuah pertengkaran terjadi yang mengakibatkan pengantin pria, Radu Cordinianu (34), dan saudaranya Philip Cordinianu (36) meregang nyawa.

Menurut laporan media lokal, pengantin pria dan saudaranya ditembak mati setelah terlibat pertengkaran dengan dua pria, Alexey D dan Vladimir D, yang juga bersaudara.

Pertengkaran itu membuat situasi menjadi tegang dan para pelaku melepaskan enam hingga tujuh tembakan, yang menyebabkan Radu dan Philip tewas di tempat kejadian. ** Baca juga: Seorang Remaja Nekat Masuk ke Ruang Roda Pesawat, Terbang dari Inggris ke Belanda

Diketahui, kedua tersangka yang ternyata adalah tamu dari pihak pengantin wanita, ditahan polisi di Moskow pada keesokan harinya. Pengantin wanita yang patah hati itu menulis postingan di Instagram yang ditujukan kepada mendiang suaminya.

“Bagaimana aku akan hidup tanpamu, kekasihku? Aku akan selalu menjadi istrimu. Aku berjanji. Kamu adalah satu-satunya bagiku. Kami akan bersama selamanya,” demikian tulis Christina.

“Tetap di sana, lihat aku dari atas, dan aku akan mewujudkan semua impian kita untukmu sehingga kamu bangga padaku. Tidur nyenyak, sayangku, dan aku akan mencoba bertahan dari rasa sakit ini.”

Dalam kolom komentar, banyak yang menyampaikan belasungkawa kepada pengantin yang langsung menjadi janda tersebut. Para pengguna Instagram mendoakan Christina agar tegar dan sabar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru