Usai Membunuh, Remaja ‘Patah Hati’ di Serang Ini Perkosa Korbannya

Ilustrasi. (Ist)

Kabar6-Usai membunuh, ER (17) Warga Ciekusal, Kabupaten Serang masih sempat menyetubuhi korbannya yakni SM (18). Perbuatan kejinya ini dilakukan bersama dua orang rekannya yakni DS dan RD.

Kapolres Serang AKBP Wibowo mengatakan sebelum membunuh, ER bersama DS dan RD membawa korban ke pinggir Sungai Cibongor. Sampai di sisi sungai, SM pun hendak diperkosa oleh ER.

“DS dan RD memegangi kaki dan tangan SM. Namun korban melawan dan berteriak,” ungkap Wibowo menjelaskan, Jumat (15/12/2017).

Panik lantaran teriakan korban, ER pun membenturkan kepala korban ke batu dan membenamkan kepala korban ke sungai hingga tewas. Saat ini, ER pun memperkosa SM dalam kondisi sudah tewas.

“Setelah dilakukan otopsi, luka bekas tanda-tanda kekerasan, hidung patah dan rahang retak, kepala belakang retak,” katanya.

Korban kemudian ‘dikubur’ di dalam sungai dengan cara kaki dan tangannya di ikat ke sebuah bambu. Kemudian bambu di tenggelamkan ke dalam sungai dengan pemberat batu dibantu oleh tersangka lainnya.**Baca Juga: Cinta Ditolak, Remaja di Serang Tega Bunuh Pujaan Hatinya.

Hingga akhirnya air sungai meluap, tubuh korban terangkat ke atas dan ditemukan oleh masyarakat pada 13 Desember 2017 dengan kondisi mengenaskan.(dhi)