oleh

Usai Jarah Bank, Pria AS Ini Lakukan Setoran Tunai ke Rekening Miliknya di Bank yang Sama

Kabar6-Apa yang dilakukan McRoberts Williams (44) memang sungguh konyol. Bagaimana tidak, pria asal Amerika Serikat (AS) ini merampok Wells Fargo Bank di Delaware, lalu menggunakan ATM untuk melakukan setoran tunai ke rekening miliknya pada bank yang sama sebelum melarikan diri.

Polisi Negara Bagian Delaware, melansir Kiro7, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Williams menyelipkan catatan ke teller berusia 25 tahun yang meminta uang tunai sekira pukul 11.20 pada Sabtu waktu setempat di Wilmington. ** Baca juga: Seorang Artis Irak Gugat Media Inggris Karena Gunakan Fotonya untuk Artikel Tentang Wanita Arab Gemuk

“Teller bank mematuhi dan memberikan tersangka sejumlah uang tunai yang tidak diungkapkan,” demikian pernyataan pihak kepolisian. “Tersangka melarikan diri dari bank dengan berjalan kaki, dan begitu di luar dia melakukan setoran di ATM di bagian luar gedung (bank).”

Setelah melarikan diri dari lokasi kejadian, Williams diduga bersembunyi di balik pusat perbelanjaan terdekat di mana petugas penegak hukum menemukan pria California itu dan membawanya ke tahanan.

Namun tidak jelas berapa banyak uang yang dicuri. Tersangka didakwa dengan perampokan tingkat dua. Obligasi atau jaminan ditetapkan sebesar US$6.000.(ilj/bbs)