oleh

Usai Dirampok, Pria di AS ‘Rampok’ Kembali Pelakunya

Kabar6-Kisah unik dialami seorang pria imigran Portugal. Berawal ketika pria yang tak disebutkan namanya itu mengendarai mobil Chevy Coblat dan berhenti di ATM drive thru Bank Wells Fargo di 8345 Bustleton Ave, Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Saat tengah mengambil uang dari ATM drive thru, melansir philadelphiainquierer, seorang perampok bersenjata pisau menodongkan pisau dan menguras uangnya. Korban tidak melawan karena di dalam mobil dia membawa istri dan anak yang masih kecil. Usai dirampok, mobil itu pun meninggalkan ATM drive thru Bank Wells Fargo.

Namun di tengah jalan, pria itu teringat dirinya ternyata meninggalkan kartu debit di mesin ATM. Setelah menurunkan istri dan anaknya, pria tadi kembali ke ATM dengan tujuan mengambil kartu debit miliknya yang tertinggal di mesin ATM. Tetapi setibanya di ATM, kartu debit tersebut tidak ditemukan. Sebaliknya, pria itu melihat orang yang merampok tadi ternyata masih berdiri di sana.

Tanpa pikir panjang, ia pun menginjak gas dan menabrak perampok itu. Tak cukup sampai di situ, pria itu turun dari mobil dan menyerang perampoknya. Setelah si perampok terkapar tak berdaya, dia lalu mengobrak-abrik saku si perampok. Di situlah pria tersebut menemukan uang tunai miliknya tadi dirampok beserta kartu debit ATM-nya.

Setelah itu, dia pun menghubungi polisi. Saat polisi datang, perampok itu sudah tergeletak di jalan dengan luka cukup parah di bagian kepala. ** Baca juga: Jatuh Cinta pada Hantu Tentara Victoria, Wanita Inggris Ini Klaim Dilamar dengan Cincin Berlian

Perampok itu lalu dibawa ke rumah sakit dan diperkirakan memerlukan perawatan selama sepekan sebelum menjalani proses hukum atas dakwaan perampokan.

Sebuah rekaman CCTV di kawasan itu menguatkan cerita korban perampokan yang tidak bisa berbahasa Inggris itu ke polisi, sehingga tidak akan dikenakan dakwaan apa pun karena dia adalah ‘korban perampokan’.(ilj/bbs)

Berita Terbaru